traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Jumat, 04 Desember 2009

Bank online Paypal Untuk Bisnis

Salam Sukses.
Teman teman sekalian, kali ini kita membahas paypal. Paypal adalah salah satu bank online yang menyediakan transaksi online bagi anggotanya, nasabahnya.Itu kalau kita analogikan dengan bank yang ofline.

Paypal , rekening online, bisa menerima pembayaran dari kartu kredit secara instan melalui koneksi internet.Bagi yang mau berbisnis online sepertinya butuh paypal,sebab hampir semu transaksi, salah satu pilihan pengiriman pendapatan atau pengiriman dana yang berhubungan dengan bisnis online.Oleh karena itu daftar segera bila siap berbisnis online.

Sebelum mendaftar yang perlu kita ketahui, adalah bahwa paypal ada 3 jenis , sesuai dengan fungsi masing masing

1. Personal (pribadi) yang kegunaannya hanya untuk membayar transaksi satu arah artinya hanya bisa membayar transaksi tapi tidak bisa menerima dana atau kiriman dana dari orang lain.

2. Premier (primer)yang kegunaannya untuk bertransaksi dua arah, artinya kita bisa membayar transaksi dan juga bsa menerima dana atau kiriman dana dari orang lain.selain itu dana yang masuk ke paypal kita juga bisa dicairkan ke bank lokal , bank ofline, dengan menggunakan akun paypal premier yang kita miliki. Paypal premier ini milik perseorangan, dan jelas hanya memiliki 1 login ,untuk login priadi.

3. Business (bisnis)akun ini sama dengan akun premier , bertransaksi dua arah, akan tetapi memiliki kelebihan lain.loginnya boleh lebih dari 1 orang, dan biasanya akun bisnis ini digunakan oleh perusahaan.

Nah untuk kita yang ingin berbisnis di online, sebaiknya pilih yang dua arah, bisa menerima kiriman dan bisa membayar transaksi.Pilihannya ya yang Premierlah ok.


Untuk daftar gampang tinggal klik disini dan bila sudah tampil webnya cari tulisan daftar atau sig up.Pilih bahasa yang kita miliki.Terus pilih premier dan terus mulai.Sekali lagi jangan lupa daftar dan klik banner ini ok.

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Isilah semua kotak.
Alamat email Anda akan menggunakan ini untuk log in ke PayPal
Pilih kata sandi minimum 8 karakter
Masukkan ulang kata sandi
Nama depan dan Nama tengah
Nama depan
Nama tengah
Nama belakang
Tanggal lahir
BulanBB /
Tanggal HH /
Tahun TTTT
Kebangsaan
Baris Alamat 1
Baris Alamat 2 (opsional)
Kota
Negara bagian dan Kode Pos
Negara Bagian / Provinsi / Wilayah
Kode Pos
Nomor telepon

Terisi semua ,tinggal centang setuju dan buat akun, selesai deh tinggal verifikasi . Untuk itu perlu kartu kredit visa misalnya. Tapi jangan takut kalau tidak punya kartu kredit visa , kita bisa menggunakan VCC ( virtual Credit Card ). VCC itu adalah kartu kredit yang sengaja dibuat oleh bank online untuk keperluan transaksi online. Untuk itu tinggal buat VCC daftar ke alamat ini http://www.vcc-indonesia.com disana ada panduan selengkapnya.

Cikampek , 4 Desember 2009
Salam Sukses



Subandi

1 komentar:

  1. salam sahabat
    pagi juga.walah ilmunya belum bertelurr tuh he..he..thnxs ya mas setia dateng di sela kesibukkan saya,maklum sebagai buruh saya masih ada 3 negara lagi n tugas kantor seabrek......keep smile with u mas Subandi thnxs n good luck ya

    BalasHapus