traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Kamis, 24 Desember 2009

laptop gratis! laptop Gratis!

Salam Sukses


Teman Teman sekalian, mengawali Pagi yang cerah ini, mari kita mulai aktivitas kita dengan semangat yang tinggi dan hati yang ceria, dan tak lupa pula ucapan pengawal aktivitas kita بِسْمِ اﷲ لرَّحْمٰنِ ِالرَّحِيْم semoga aktivitas kita diridhoinya.Amiiin.

Teman-teman sekalian ada info baru nih. Ptc lagi deh. ya tak terusin dulu ya. Begini teman-teman ada laftop gratis yang bisa kita miliki .Yang benar nih, hare gini masih ada yang gratis gak mungkin lah yau.

Eh bener, begini teman-teman sekalian, saya ingin berbagi kepada teman-teman. Hasil bertandang saya kali ini pada tgl 24 Desember 2009 Menemukan blog teman, Bang Setiawan, yang menawari laptop gratis terus saya telusuri, eh bener gratis.

Karena gratis makanya saya langsung aja berbagi berita gembira ini kepada teman teman sekalian. Mau kan , saya yakin teman teman berminat dengan penawaran ini, makanya cepetan biar lebih cepat mendapatkan laptopnya.

Laptop merek apa dan bagaimana caranya, tuh kan,sabar dulu,ini yang akan teman-teman dapatkan sebuah laptop Sony Vaio VGN Series atau MacBook Pro 15.4 secara gratis dari ezlaptop.com.

Caranya kunjungi saja langsung webs ezlaptop.com dan daftar hari ini juga , anda langsung mendapat kiriman e-mail dengan kredit 5. dan setiap saat hanya dengan membaca e-mail melalui inbox kita yang terletak di member area dan mengklik link yang ada , maka deposit kredit kita akan akan bertambah.

Buruan ya.. segera daftar ezlaptop disini dan dapatkan Earn Sony Vaio Seri laptop atau MacBook Pro. atau langsung ke laptop gratis


Hanya dengan mengisi mengklik SIGN UP pada bagian atas homepage lalu mengisi format yang telah disediakan, dan segera cek email anda untuk melakukan konfirmasi pendaftaran,dan jangan lupa untuk selalu mengecek email yang akan masuk selanjutnya.

Ada cara lain gak yang lebih cepat untuk mendapat laptop tsb. Ada, nih caranya ajak teman-teman kita untuk bergabung mengambil laptop gratis, dengan mereferensikan kepada teman-teman, keluarga, dan rekan kerja maka akan menambah kredit kita sehingga lebih cepat tuk mendapatkan laptopnya.

Loh kok begitu! ya dengan referral itu kredit kita akan bertambah dan untuk program ini! Untuk setiap orang yang bergabung dengan program di bawah link referral kita,maka teman teman akan menerima kredit untuk itu! dan teman-teman akan mendapatkan , menerima, laptop hanya dalam beberapa minggu!

Berapa kredit yang harus kita kumpulkan untuk itu? nah ini contohnya: untuk Laptop Sony Vaio VGN Series harus terkumpul 195 credits dan MacBook Pro 15.4 sebanyak 295 credits.

Sudah ya silahkan baca saja di webs ezlaptop.com biar lebih jelas.Daftar duluezlaptop disini baru sudah menjadi anggota baca semuanya. Yakin deh dapat laptop gratis. cepetan ok.


Tunggu Apa Lagi!! Cepat dan Klik disini untuk bergabung atau klik Banner di bawah ini




Cikampek, 24 desember 2009

Salam sukses Selalu



Subandi

4 komentar:

  1. aslmkum wr.wb
    salam sahabat
    wah bisa ya dengan cara seperti ini he..he..siip mas oh iya untuk ngambil award langsung klik kanan pada gambar terus simpan SAVE IMAGE AS ini mas pasti bisa mudah kok semoga bermanfaat ya.good luck

    BalasHapus
  2. Info yang menarik, tapi yang saya lagi butuhkan kamera digital nih, hehehe

    BalasHapus
  3. aslmkum wr.wb
    mas coba dengan klik kanan pada mouse pean mas,terus pilih AS SAVE IMAGE AS dah gitu bisa langsung di simpan mas,di coba ya...good luck

    BalasHapus
  4. wah kebetulan nih....saya gag punya laptop dirumah..hiks..hiks...

    BalasHapus