traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Jumat, 11 Desember 2009

www.gjobsdataservice.com

Salam sukses

Dapatkan Pembayaran Bulanan Anda melalui transfer bank atau cek dari gjobsdataservice.com .100% Garansi Payout untuk anda. Untuk bergabung silahkan kelik link berikut ini disini dan selamat datang di gjobsdataservice.com , selamat bergabung di website Earning kelas dunia yang menawarkan tiga jenis pekerjaan.

Pekerjaan pertama klik iklan banner, kedua text link, dan yang ketiga teks iklan dll. Tugas Anda hanya menempatkan iklan banner, text link, atau text iklan di situs Web atau blog atau forum dll,. Ketika seseorang klik pada salah satu dari tiga bentuk di atas, anda akan mendapatkan uang lelah.

Pekerjaannya mudah konfigurasinya otomatis, sistem pelacakan track akan bekerja mencari dan mendata iklan Anda dan untuk itu segera bergabung gjobsdataservice.com dan segera tambahkan penghasilan Anda.

Cara bergabung Sangat mudah untuk sign-up tidak memerlukan pengetahuan teknis. Program afiliasi banyak ditemukan di Internet yang menawarkan pemilik situs Blogger & cara untuk mendapat tambahan dari keuntungan dari situs mereka. Afiliasi menghasilkan lalu lintas dan penjualan yang memadai. apalagi untuk situs komersial dan sebagai imbalannya menerima pembayaran komisi.

Bagaimana cara kerjanya?
Gampang Ketika Anda bergabung dengan program afiliasi gjobsdataservice.com , Anda akan ditawarkan dengan berbagai spanduk dan tekstual link yang Anda tempatkan dalam situs Anda (Very Good news adalah Anda TIDAK PERLU PUNYA WEBSITE ATAU BLOG). Bila pengguna mengklik salah satu link Anda, mereka akan dibawa ke situs gjobsdataservice.com dan aktivitas mereka akan dilacak oleh perangkat lunak afiliasi gjobsdataservice.com .

Anda akan mendapat komisi berdasarkan jenis komisi yang telah ditawarkan oleh gjobsdataservice.com .Pelaporannya Real-Time Statistik, dan Anda bisa Login 24 jam sehari untuk memeriksa penjualan Anda, lalu lintas, saldo akun dan melihat bagaimana kinerja iklan banner tayangan affiliasi Anda.

Rincian Program pembayaran Anda sebagai berikut: komisi Per-Klik 2 INR Rs atau setara $ 0,05 untuk setiap klik , dan seterusnya. Untuk pengambilan bonus bisa diambil bila telah mencpai Rs2400 INR setara dengan $50 , dan pembayaran perbulan. Mari gabung gjobsdataservice.com

Cikampek , 11 Desember 2009
Salam sukses



Subandi

1 komentar:

  1. pertamaxxx..... mungkin ini plan rizky d tahun depan Insya Allah.... makasih infonya kawan

    BalasHapus