traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Minggu, 13 Desember 2009

Vcc, apaan tuh??

Salam Sukses


vcc-Indonesia

Teman teman sekalian , kali ini kita akan membahas lebih lanjut tentang perlengkapan bisnis online bagi yang memang senang berbisnis online.

Salah satu perlengkapan untuk berbisnis online bagi yang baru mulai, adalah minimal kita harus memiliki rekening bank online, sebut lah alerpay, paypal, dan seterusnya.

Kali ini , kita menjelaskan lanjutan tentang paypal , yang beberapa minggu yang lalu telah kita bahas, akan tetapi bukan membahas paypalnya, melainkan membahas masalah verifikasinya.

Mungkin teman teman sudah tahu bahwa paypal perlu verifikasi dulu untuk mengaktifkan rekening paypal kita.Bagi yang belum punya paypal bisa daftar disini http://get-ptc-get-dollar.blogspot.com/paypal sehingga bisa mengikuti penjelasan lebih lanjut ok.

selanjutnya kita akan membahas verifikasi untuk paypal kita. Verifikasi paypal kita langkah awalnya adalah bisa kita verifikasi dengan menggunakan kartu kredit visa, bagi yang punya kartu kredit visa tidak ada masalah. tinggal masukkan data yang dibutuhkan. selesai sudah, akan tetapi biasanya pengajuan visa banyak persyaratannya , salah satunya harus ada no telpon tetap, atau no telpon rumah, kalo tidak punya ya gagal deh bikin visa cardnya.itu salah satu persyaratannya , salah dua dan tiga dan seterusnya adalagi.

Terus bagaimana paypal kita harus diverifikasi, kalo kartu visa kita gagal , berarti gagal juga dong verifikasi paypal kita. Jangan putus asa dulu.Ada permasalah, biasanya akan ada solusinya atau ada jalan keluarnya.

Jalan keluarga bagaimana. Tenang dulu akan kita uangkapkan perlahan , sabar. Untuk verifikasi paypal ternyata ada solusinya, yaitu dengan vcc.Apa pula vcc, maslah kita verifikasi belum selesai sudah ditambahin dengan vcc segala.

Begini teman-teman. vcc itu justru untuk menyelesaikan masalah kita untuk memverifikasi paypal kita. vcc itu adalah Virtual Credit Card , kartu kredit yang sengaja dibuat oleh bank online yang kegunaannya untuk keperluan transaksi online.Tak berbentuk kartu, karena memang kartu kredit dalam bentuk virtual.

Vcc memiliki data yang sama dengan cc (credit Card): jenis kartunya , memiliki 16 digit nomor kartu, expiry date, dan 3 digit kode keamanan.Jadi kalo kita tidak memiliki cc Visa misalnya kita bisa membuat vcc Visa.

Lah dimana buatnya di Bank BCA, BNI, BRI,Mandiri? Ya yang namanya VCC itu kartu kredit virtual, ya sepertinya jelas buatnya di bank online lah. Tapi mungkin saja suatu saat nanti Bank ofline ikutan membuat VCC.Mungkinkan.

Tenang ya! untuk yang di Indonesia , boleh untuk yang yang luar Indonesia juga kan , ya Mas Hengky ya. Silahkan buat vcc melalui alamat webs ini www.vcc-Indonesia sekali lagi bagi yang belum daftar paypal daftar dulu disini di http:// get-ptc-get-dollar.blogspot.com/paypal baru selanjutnya untuk verifikasi daftar aja disini vcc Indonesia , selesai daftar nanti ada penjelasan selanjutnya, dan ikuti aja perjelasnya dengan seksama, dan bila perlu bantuan jangan sungkan sungkan kontak langsung ke vcc Indonesia.

Pasti pertanyaannya mahal gak buat vcc, relatif, tapi menurut saya murah, kita gak sibuk-sibuk amat mondar mandir ke Bank, cukup sekali aja transper ke VCC indonesia Rp 175 ribu aja, tapi buruan informasinya mulai 2010 akan ada penyesuaian.Kalau ingin seharga seperti yang dijelaskan di atas daftar segera sebelum 2010 dan nikmati kemudahannya.Bantuan selalu siap bagi yang membutuhkannya. Saya sudah coba lo.. dan gak perlu repot.buruan sebelum penyesuaian harga daftar segera http://get-ptc-get-dollar.blogspot.com/vcc-Indonesia dan aktifkan segera vcc nya.aktif juga paypal kita jadinya ok.


Cikampek, 13 Desember 2009
Salam sukses


Subandi

3 komentar: