traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Jumat, 25 Desember 2009

PPC Indonesia (kumpulblogger.com)

Salam Sukses



Teman-teman sekalian, hari ini kita mengulas tentang kumpulbloger.com.Pembahasan ini mungkin tidak populer, dan ditujukan untuk teman teman kita yang baru memulai ,mempunyai blog, sehingga dapat memanfaatkan blognya untuk menghasilkan profit tambahan .

Pembahasan ini diawali dari banyak pertanyaan-pertanyaan teman-teman kita yang mempertanyakan "Apa mungkin internet bisa memberikan penghasilan tambahan"Pertanyaan ini banyak terlontar dari kalangan dunia ofline, dan bahkan ada juga yang terlontar dari teman-teman yang sudah terbiasa bergelut di dunia online.

Nah untuk menjawab pertanyaan di atas, di Indonesia terutamanya sukur Alhamdulillah bahwa, beberapa penggagas Kumpulblogger.com yang mempunyai ide untuk memanfaatkan blog sebagai porum selain posting artikel juga bermanfaat sebagai ajang untuk mengiklankan produk para pebisnis, sehingga blogger dapat mempunyai nilai tambah dari blog yang mereka miliki.

Kumpulblogger.com menjawab keraguan masyarakat Indonesia tentang manfaat ganda dari blog , selain posting artikel dan juga tambahan incam bagi bang saku. Untuk itu mari kita mengenal lebih jauh apa itu kumpulanblogger.com.

Kumpulblogger.com adalah jaringan Blogger Indonesia yang bertujuan untuk memanfaatkan blog yang kita miliki, yang Memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal.KumpulBlogger.com adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog.Nah untuk itu mari kita telisik lebih jauh sejarah dan dasar pemikiran yang melatarbelakangi berdirinya kumpulblogger.com ini.

Dasar pemikiran awal bahwa Tiap blog punya karakternya sendiri, segmennya sendiri. blog yg cukup populer mungkn bisa mendapatkan minimal 15.000 unique visit per month. Jauh dibanding FS atau Detik, bahkan penggagas mempunyai keyakinan bahwa unique visit blog populer lebih dari 15.000 unique visit perbulan itu lebih dari 150 blog, dan Seandainya mereka semua mau dan tidak berkeberatan tergabung dalam 1 jaringan dengan advertising yang dikelola oleh 1 pihak (misalnya), tentu jumlah profit yang dihasilkan tidak main-main, sangat luar biasa.

Kumpulblogger.com mengambil inspirasi dari Google Adsense, AdBrite, diskusi dari beberapa forum, mailing list dan Blog-blog berpengaruh di Indonesia yang selanjutnya diolah dan diramu dan disesuaikan dengan kondisi lokal, dan hasilnya jadilah seperti kumpulblogger.com sekarang ini.

Pertanyaan selanjutnya adalah : maukah kita memanfaatkan blog kita untuk menghasilkan profit bagi kita. Kalau teman-teman mau mari bergabung dengan Kumpulblogger.com tinggal daftar klik disini selanjutnya isi daftar isian yang telah disediakan. Selesai sudah dan selanjutnya ikuti arahan dari kumpulblogger.com.

Loh segampang itu. Ya kan kita ingin yang gampang-gampang dan praktis.ya itu betul, yang jelas mari ramaikan blog kita sehingga unique visitnya, para pengunjungnya bertambah, sehingga kemungkinan kliknya juga bertambah ok. Sudah ya mari gabung Kumpulblogger.com daftar segera dan untuk hitung-hitungan profit untuk anda nantinya bisa dibaca langsung di Kumpulblogger.com ok. Indahnya Sukses bersama dan kutunggu kesuksesan Anda.


Cikampek, 25 Desember 2009
Salam Sukses selalu







Subandi

referensi bacaan:
Kumpulblogger.com

8 komentar:

  1. salam sahabat
    wah sip syukurlah kalo dah bisa di ambil sampai kemarin saya postongkan gimana cara ambil gambar mas...thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  2. Selain PPC..kita jg bisa dpt tambahan $$ dr PTC boss.....

    BalasHapus
  3. ok Sob, tar kita akan bahas itu ok, sumbangan nya ditunggu

    BalasHapus
  4. mari kawan kita jalin persahabatan serta salin mengunjungi agar pundi2 kita bisa terisi

    BalasHapus
  5. halo friend salam kenal,N mari kita saling silaturahmi friend

    BalasHapus
  6. kunjungan pagi bro..
    sekalian baca-baca..

    BalasHapus
  7. makasih sob atas silaturrahminya,saya menunggu kesuksesan dan berdoa untuk kesuksesan kita bersama.

    BalasHapus