traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Sabtu, 28 November 2009

Bux.gs click and earn money

Salam sukses
http://bux.gs/?r=kuncisukses65

Teman teman sekalian ,kali ini saya menjelaskan get paid to click di Bux.gs. Pada dasarnya tidak ada perbedaan ptc yang ini dengan ptc yang lainnya. Teman-teman dibayar bila mengklik iklan yang mereka iklankan diwebs mereka dan mengunjungi situs mereka.

Teman-teman hanya klik link dan melihat website selama 30 detik. Teman-teman akan mendapatkan pembayaran, dan bila kita memperoleh lebih banyak teman-teman untuk ikut bergabung menjadi member Bux.gs ini , mereferensikan kepada teman yang lain, maka kita akan mendapatkan pembayaran yang lebih. Asyiik kan.

Daftar dulu ,http://bux.gs dan sesudah itu kalau keterangannya anda sudah jadi members , baru login dan pilih surf.Silahkan klik Surf Ads - Visit websites. Setiap klik kita akan dibayar hingga $ 0,015 untuk setiap situs Web yang kita lihat selama 30 detik.

Selanjutnya untuk referal dan ilustrasi perhitungan pedapatan kita dari bux.gs bila kita mereferensi kepada teman-teman kita 20 orang saja misalnya.lihat ilustrasi berikut ini:

ilustarsi pendapatan atau Penghasilan

Anda klik 10 iklan per hari = $ 0,15
Penghasilan dari 20 referrals klik 10 iklan per hari = $ 2,00
Penghasilan Your daily earnings = $ 2,15
Penghasilan Your weekly earnings = $ 15,05
Penghasilan Your monthly earnings = $ 64,50

jadi penghasilan yang akan didapatkan sebanyak $ 64,50 dollar perbulan, bila kita klik 10 klik perhari dan mempunyai referal 20 orang, jadi kalikan saja penghasilannya dengan uang kita mis Indonesia $1 = Rp 9.400,- . lumayan kan dan untuk pengambilannya melalui paypal. Jangan lupa daftar dulu disini ok


salam sukses selalu


Subandi

1 komentar:

  1. mengamankan pertamax aja, masak postingan g ada yang kasih coment kan g seru, makasih infonya kawan semoga sukses

    BalasHapus