traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Sabtu, 16 Januari 2010

KlikAjaDeh Pasti berbagi Rupiah





Teman teman sekalian, hasil kunkungan ke beberapa blog teman dan browser kesana kemari beberapa hari ini, berbuah hasil. Menemukan satu lagi program ptc Indonesia yang menawarkan kepada kita untuk bergabung menjadi member mereka.

klikajadeh, itulah nama webs yang menawarkan kerjasama kepada membernya atau mengundang para teman untuk bergabung bersama saling menguntungkan , bukan saling merugikan lo,dan sesuai dengan yang tertera di bannerklikajadeh.com , bahwa mereka menyediakan uang lelah perklik Rp 300 untuk banner dan Rp 150 untuk klik ref, lumayanlah untuk menambah uang jajan.

klikajadeh.com selama ini telah membayar membernya sebanyak Rp 53.663.170 yang tertera di bannernya. Ini pertanda bahwa klik-klik member memang mereka bayar dan bukti untuk itu silahkan lihat aja deh di klikajadeh.com.

Untuk bergabung gampang sob silahkan klikajadeh disini dan siapkan juga rekening sobat, karena klikajadeh.com langsung minta nomor rekening kita pada waktu mendaftar.Buruan bergabung ya, tidak perlu repot gratis kok, karena memang tujuannya adalah saling menguntungkan.

klikajadeh.com menyediakan sarana , kita menyediakan waktu untuk klik dan selanjutnya saling berbagi dan menguntungkan bukan.Hayo gabung!klik klikajadeh disini atau klik banner di bawah ini ya





lebih baik berbagi sukses dari pada....
Selamat bergabung, dan saya tunggu kesuksesan Anda.

Cikampek, 16 Januari 2010
Salam Sukses Selalu



Subandi

referensi:

klikajadeh.com

5 komentar:

  1. salam sahabat
    wah perlu di coba niach..bener ga ya thnxs n good luck

    BalasHapus
  2. Mba' Dhana>makasih dah koment, dicoba aja Mba'!

    BalasHapus
  3. nice posts....
    makaceh infonya...

    BalasHapus
  4. wah.. bisa dicoba dulu nih bos!...

    BalasHapus
  5. Bie> ma kasih dah koment.
    Sepakbola> coba bos tu kazuya dapet 500 rb infonya di "klikajadeh"

    BalasHapus