traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Kamis, 07 Januari 2010

20 Dollar per referral untuk Anda dari FreePayPalCash.com!

FreePaypalCash.com

Teman-teman sekalian, blog ini salah satunya mungkin,memberi informasi tentang usaha untuk memberdayakan blog sehingga menghasilkan profit bagi kita yang mempunyai blog atau teman-teman yang lain yang mau memanfaatkan iklan-iklan untuk menghasilkan profit bagi mereka yang tidak mau menggunakan blog/web.

Jadi , teman-teman jangan heran , hampir semua postingan di blog ini membahas masalah-masalah yang berhubungan dengan pemanpaatan blog atau web , yang mungkin akan membuat teman-teman merasa jenuh karena selalu membahas uang melulu seperti tidak punya pekerjaan yang lain saja,celetuk dalam hati sobat,eh suuzhon gak ah.

Tapi ada baiknya berpikir seperti itu, bukan suuzon ,yang jelas memang tidak semata-mata hanya mengejar materi, akan tetapi terkadang materi juga dapat menghambat kita bukan? yang jadi permasalahannya adalah banyak atau sering kali kita mendengar celetukan yang miris terdengar ditelinga kita” apaan online melulu? Emang online bisa menghasilkan uang yang dapat mensejahterakan kehidupan kita?, dan bukankah online itu hanya menghabiskan waktu dan uang untuk online saja.

Nah inilah yang sedang ingin saya buktikan kepada teman-teman yang menganggap online itu mubazir, dan cendrung menghabiskan waktu dengan sia-sia tanpa ada manfaat sama sekali. Kan tidak betul begitu kan sob?

Terus bagaimana membuktikan kepada mereka . Inilah salah satu pertanyaan yang muncul dibenak saya, dan mungkin saya bisa minta bantuan kepada para master blog yang sudah merasakan betapa online itu enak dan telah pula menambah pundi-pundi mereka. Tolong sahabat, teman-teman yang sudah punya bukti untuk dapat berbagi buktinya, dan bisa memperlihatkan bukti itu dihalaman komentar kita ok, maaf bukan perintah tapi sebuah pengharapan. Semoga.

Teman teman sekalian ,saya ingin membuktikan dengan salah satu program ini FreePayPalCash.com yang saya dapatkan dari hasil kunjungan ke blog teman-teman sekalian, semoga FreePayPalCash.com cepat menghasilkan sesuai dengan program FreePayPalCash.com, karena persyaratan untuk mendapatkan profit di program ini sangat mudah.

Bagi teman teman yang bersedia mendukung saya untuk membuktikan dengan cepat bahwa online bisa dapat menambahkan pundi kita, mangga bergabung dengan referral saya dan saya akan membuktikan kepada sahabat-sahabat ofline saya bahwa usaha online itu bisa menjanjikan.Dukung ya teman-teman sekalian.Dukungan Sobat sangat berarti untuk keeksistensian usaha onlineku ini.

Sekali lagi dukungan teman-teman dan atensinya sangat saya harapkan. Hayo bergabung di FreePayPalCash.com disini dan jangan lupa bagi yang belum mempunyai paypal bisa mendaftar paypal disini , karena pembayaran jerih payah kita melalui paypal dan selamat bergabung. Saya tunggu bukti penghasilan sobat , dan saya tunggu kesuksesan kalian.
Berceritalah bahwa Berbagi sukses itu memang lebih baik.....

Cikampek, 07 Januari 2010
Salam sukses selalu



Subandi
Referensi
FreePayPalCash.com

17 komentar:

  1. salam sahabat
    untuk paypal jujur saya belum bisa memahami he..he...oh iya mas untuk arsip letakkan paling bawah sendiri terus itunya pada spy recent post ubah semua yang bertulis HIDE ganti dengan SHOW biar rapi good luck ya

    BalasHapus
  2. Salam sukses

    Ok mba' makasih sarannya, jangan lupa berkunjung lagi ya.

    BalasHapus
  3. Thanks, i`m fine, how are you? Have a nice day :)

    BalasHapus
  4. nah gitu keren mas..siip dech sekarang.....good luck yo

    BalasHapus
  5. wah wah wah menarik juga nih promonya ,, tak coba donk biar dapet $$$$

    BalasHapus
  6. Mikelle> fine,
    Mba' Dhana> makasih, semoga lebih baik lagi.
    Astaga.com Lifestyle on the net> dah dipasang di sidbar blog sahabat.
    HAPIA Mesir > Amiiin ,sama-sama sukses sob.
    masterGOmaster > dicoba aja ok.

    Salam sukses selalu

    BalasHapus
  7. bos, saya mau tanya aQ memilih nintendo (6 ref) untuk membuktikan apakah situs bener2 ngasih hadiah itu. pertanyaan saya dalam refereal list aQ uda dpt 6 teman tapi kog masih terdapat "You have 0 referrals that have 1.0 offer credit". Apa yang hrs aQ lakukan ?????
    bls di jalu_coesta@yahoo.com
    mksh....

    BalasHapus
  8. Good reference, Smart Best Info always support u

    BalasHapus
  9. wah boleh juga tuh bro..
    buat tambah-tambah uang jajan

    BalasHapus
  10. bos coba baca tos nya itu tidak boleh utk indonesia dan juga jika dpt referal bkn langsung dapat hadiah, tapi tiap referal kita juga harus melakukan yg sama dgn kita. Astaga.com lifestyle on the net

    nowgoogle.com Multiple Search Engine

    Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

    Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

    BalasHapus
  11. :jalu coesta> ok sob, jawaban untukmu sudah dijawab oleh Astaga.com lifestyle on the net
    :Astaga.com lifestyle on the net>makasih infonya betul yang sobat maksudkan.

    BalasHapus
  12. ini g scam kan, kalau g scam aq ikut

    BalasHapus
  13. aq juga dah ikutan program ini

    BalasHapus
  14. Infonya mantaf bang, Nah tapi hati-hati uang anda dicuri tuyul

    BalasHapus