traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Sabtu, 02 Januari 2010

Apa tuh AdsenseCamp?

Salam Sukses Teman-teman sekalian, Kali ini kita mengulas tentang adsensecamp.com,pembahasan ini mungkin sudah kadaluarsa bagi blogger yang telah malang melintang di dunia blog, akan tetapi tidak ada salahnya mengungkapkan kembali adsensecamp untuk menggugah ingatan kita yang tujuannya tiada lain hanya untuk menambah khazanah bagi para blogger pemula ,emangnya yang posting artikel ini bukan pemula he he, atau bagi para blogger yang kebetulan belum mengetahui apa itu adsensecamp.com, dan berminat untuk memanfaatkan celah celah kosong blognya. untuk iklan.

Teman-teman sekalian, pada dasarnya adsensecamp adalah ppc Indonesia yang serius untuk memberi manfaat kepada blogger yang bergabung dan bersedia untuk mengiklankan iklan-iklan pemasang iklan yang bergabung di adsensecamp.Pada halaman pertama web Adsensecamp.com mengundang kita web owner,untuk memanfaatkan web atau blog yang kita miliki untuk meraih tambahan penghasilan kita.

Seruan adsensecamp sebagai berikut”Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda”

Sudah tidak sabaran kan! benarkan!adsensecamp memberi peluang kepada kita untuk mengambil keuntungan dari blog kita .Makanya hayo gabung dan daftar di adsensecamp atau klik banner adsensecamp yang ada di bawah ini ok, tidak perlu repot. klik saja bannernya dan segera daftar, pilih web owner ok.Mulailah mendaftarkan diri Anda di adsensecamp lalu create publisher account.Isi data selanjutnya dst.Tapi jangan lupa mulailah dengan klik banner di bawah ini.

Adsense Indonesia



Selesaikan!! pilih tampilan iklan yang kita suka, copas script iklannya ke blog kita ok.Nah kita sudah mulai memanfaatkan blog kita untuk mendapatkan profit tambahan ok.Selamat bergabung , saya tunggu kesuksesan Anda sobat.

Cikampek , 2 Januari 2009
Salam Sukses Selalu




Subandi

referensi

http://adsensecamp.com

4 komentar:

  1. salam sahabat
    wah siip mas.memang bener kalo bisa di upgeat bisa dapetin tapi apakah dapetin pay masuknya bener bener siip dan seimbang mas?thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  2. Makasih mba' dah koment, itu mungkin masalah yang terbersit di hati para pengiklan, apakah seimbang hasil yang diberikan dengan tayangan yang kita lakukan. Renungan manis yang perlu disampaikan ke pemilik blog adsenseCamp, atau ppc lain di Indonesia, mudah-mudahan koment ini terbaca oleh pihak yang berkepentingan dan sekaligus merespon keluhan ini. Sekali lagi makasih Mba'

    BalasHapus