traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Rabu, 06 Januari 2010

Adakah profit di Twitter.com?

Teman-teman sekalian , ada berita baru ni, sorry to master blogger, mungkin infonya sudah kadaluarsa.Tapi tidak ada salahnya untuk memperbaharui kembali ingatan kita tentang twitter.com, dan sekaligus memberitahu kepada teman-teman pendatang baru yang antusias untuk memanfaatkan kegiatan onlinenya sehingga berdaya guna dan berhasil guna.

Apapula tuh berdaya guna? begini maksudnya teman-teman sekalian, biar kegiatan online kita menjadi optimal dan menghasilkan bagi kita begitu lo.Jadi tidak mubazir lah begitu, sehingga masyarakat ramai tahu online itu juga menghasilkan dan tidak mubazir.

Nah itulah yang dimaksud sambil menyelam minum air kata pepatah yang saya kutip dari blog sahabat kita http://jangan-asal.blogspot.com, "dan juga ana referal revtwt.com dari sahabat"dan apa pula hubungannya dengan Twitter.com? Ya sabar ya…sabar..... Begini teman-teman twitter.com itu kan web pertemanan juga, yang katakanlah sama dengan facebook gitu, tapi di twitter.com pertemanan kita bisa menghasilkan profit gitu eh uang lelah gitu.

Bagaimana caranya ? gampang Anda gabung di twitter.com dulu, untuk bergabung bagi yang belum gabung silahkan klik twitter.com disini dan isi data Anda sesuai permintaan twitter.com, bila sudah selesai bergabung dengan twitter.com lanjutkan bergabung dengan revtwt.com yang gunanya untuk mendapatkan profit dari twitter itu.Nah mari bergabung dengan revtwt.com, untuk bergabung dengan revtwt.com gampang , klik aja revtwt.com disini dan isi sesuai dengan yang diminta oleh revtwt.com. selesai sudah kan.


Nah inlah yang dimaksud sambil menyelam minum air, banyak teman dan tambah banyak profit untuk kita, dan ingat kita tidak mengambil uang dari teman teman kita , tapi kita saling menguntungkanlah gitu, sama –sama menguntungkan dan tidak ada yang dirugikan atuh..

Tunggu apalagi Hayo segera gabung di twitter.com , sekali lagi bergabung twitter.com disini dan selanjutnya jangan lupa untuk memanfaatkan twitter harus bergabung dulu dengan revtwt.com disini atau klik banner di bawah ini.
Mudahkan !!.







Eit sori sobat, ada satu lagi, kantong dollarnya harus pakai paypal, jadi yang belum punya paypal bergabung dulu dengan paypal ya, karena pengiriman uangnya melalui paypal, dan untuk daftar paypal gampang kok, tidak ribet , klik aja paypal disini , atau untuk sementara di revtwt.com nya Anda isi aja dulu dengan alamat email yang kita punya, nanti baru daftar paypal dengan alamat email yang telah kita masukkan dalam alamat pembayaran revtwt.com itu ok.(penjelasan paypal sudah diposting pada tahun 2009 dan aktivasinya juga sudah diposting juga di blog ini silahkan baca aja ya)

Sampai disini saja dulu teman-teman. Segera gabung biar lebih cepat lebih baik ,meminjam slogan Pak H.Yusup Kalla dan “action “ yang kita butuhkan, selanjutnya siap menangguk rezeki dari persahabatan kita.

Memang segampang itu. La iya, kan ingin gampang, sambil online dapet duit, sambil menyelam minum air.dah ok.Selamat bergabung dan jangan lupa saya tunggu kesuksesan Anda.

Cikampek 05 Januari 2010
Salam sukses selalu



Subandi

7 komentar:

  1. Hello my dear friend, thank you for the visit, new day in our life of happiness and health. Hugs Valter.

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    wah ternyata bisa ya twitter.com bisa dapetin benefit money...good info mas Sub...good luck juga

    BalasHapus
  3. Makasih atas koment sobat,harapan kita sukses semua
    Salam sukses selalu

    BalasHapus