traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Jumat, 20 November 2009

PTC di grandptc.com

Referral url:
http://www.grandptc.com/index.php?ref=kuncisukses65

Meraup Dollar dari Internet Grandptc.com
by Subandi

Salam sukses!
Sahabat , Kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana mendapatkan Dollar hanya dengan mengklik iklan. Inilah yang dinamakan Program PTC (Paid To Click) yang artinya klik yang kita lakukan dibayar oleh penyedia pengiklan yang mengiklankan webs mereka di web ptc yang kita ikuti.

PTC selanjutnya yang akan dibahas adalah website Grandptc.com. Website ini i memberikan bayaran cukup besar, tiap klik iklan yang ada yang kita klik maka kita dibayar $1 (satu dollar), dan ketika kita mereferensikan orang lain untuk daftar melalui URL ID kita (link referral yang diberikan oleh Grandptc.com kepada kita), maka kita akan dibayar $10. Pembayaran lainnya adalah 50% dari tiap klik downline kita masuk ke Account kita. Pembayaran akan dilakukan setelah uang kita terkumpul sebanyak $1000 (seribu dollar) dan akan dibayarkan ke rekening kita di Paypal ataupun alertpay (Pembahasan rekening paypal dan cara mengaktivasinya akan dibahas pada posting selanjutnya ).

Cara mendaftar ke website ini sangat mudah, yaitu dengan cara :
1. Kita registrasi terlebih dahulu Grandptc.com (langsung klik saja link http://www.grandptc.com/index.php?ref=kuncisukses65 atau klik aja disini.

2. Klik: Register, baik yang ada di jajaran menu di atas ataupun pada Banner berwarna biru. Boleh dimana saja, asalkan di kata register.

3. Isi data Anda secara lengkap, mulai dari username dan password (harus diingat untuk login), sampai ke Country (pilih Indonesia). Pada kolom Legal, pilih Yes, I Accept, lalu klik Creat Account yang ada di bawah form pendaftaran ini. Yakinkan pada kolom Referrer, tertulis: kuncisukses65.

4. Jika berhasil, Anda akan dibawa ke halaman "Welcome" dan di sana ada alamat Referral url Anda. Contohnya misal punya saya:
Referral url:

http://www.grandptc.com/index.php?ref=kuncisukses65

5. Pendaftaran selesai. Sekarang Anda harus login untuk mengklik iklan yang muncul. Lakukan login dengan Username dan Password yang Anda buat. Anda bisa login melalui alamat ini: http://www.grandptc.com/index.php atau langsung klik Login pada Toolbar yang ada.

6. Setelah muncul halaman Login, masukkan username dan password, lalu klik Access Account. Jika Login berhasil, Anda akan masuk ke halaman My Account Panel. Di sana Anda bisa melihat berapa uang yang sudah Anda kumpulkan. Bila baru pertama kali, pasti nilainya nol. Status Anda adalah sebagai Free Member dimana Anda dibatasi dalam mengklik iklan. Maksudnya, iklan yang tayang dalam sehari terbatas, kadang 7 iklan, kadang juga ada hingga 13 iklan. Jika Anda upgrade dengan membayar, iklan akan ditambahkan. Untuk sementara, biarkan posisi Anda di Free Member. Perbanyak pendapatan Anda dengan banyak-banyak mengklik iklan dan mereferensikan bisnis ini ke teman-teman Anda sebanyak mungkin, melalui link referral url Anda.

7. Untuk dapat meng-klik iklan, Anda harus klik View Ads yang ada di toolbar atas. Setelah muncul iklannya, klik satu-satu, jangan langsung semuanya. Anda harus menunggu selama 30 detik iklan itu ditayangkan. Setelah 30 detik, agar Anda mendapat pembayaran, silahkan klik Angka yang ada sesuai perintah klik yang muncul. Misal ada perintah: Click 9, ada angka berjajar di atas: 4 9 7 6, maka Anda klik angka 9. Tunggu iklan loading. Setelah selesai, baru Anda mendapat pembayaran.


Tips:

- Agar waktu Anda tidak sia-sia dalam menunggu 30 detik ini, Anda juga bisa membuka program PTC yang sejenis, lalu klik juga iklan yang ada. Jangan melakukan klik iklan sebelum selesai iklan yang satu. Jika dilakukan, maka klik iklan anda dianggap batal dan tidak mendapatkan bayaran.

- Agar pendapatan Anda meningkat, Anda saya sarankan membuat blog review, lalu lakukan posting khusus sejenis posting ini, dimana pada link pendaftaran, disimpan link Anda.

- Dengan blog pula, Anda bisa memasang banner bisnis PTC ini. Sehingga suatu saat orang membaca posting Anda yang lain, lalu mereka melihat banner Anda dan mengklik, mereka akan menjadi member Anda.

- Bila Dollar Anda telah terkumpul $1000, maka Anda bisa meminta pembayaran dengan mengklik Withdraw. Silahkan klik toolbar menu-menu yang lain seperti untuk mengubah profil, mengetahui jumlah uang Anda, dll.(referensi Andriwiyasa)

Selamat Bergabung.

Salam SUKSES selalu!!!

0 komentar:

Posting Komentar