traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Senin, 22 Maret 2010

Reguest Me

Teman-teman sekalian, untuk mempererat persaudaraan kita, bila teman-teman ingin menyampaikan pesan atau ingin menyampaikan uneg-unegnya bisa kirim pesan melalui form di bawah ini ok.Ditunggu insyaallah akan dibalas.Tuk mba' Dhana makasih, dah saya buat form seperti posting Mba' , punteun mual ngambek merenan postinganna ditiron, sengaja bahasa sunda biar belajar .




Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


Powered byEMF PHP Forms

3 komentar:

  1. salam sahabat
    ehm siip mas subandi,a papa kok saya juga memberikan kebebasan pada siapapun untuk shared karena dari sini saya punya tujuan untuk saling berbagi,nah untuk for box anda yang terlihat separuh dapat anda perhatikan dari code scriptnya mas,lihat di width dan heingtnya sebelum dipasang biar seimbang ok,saya belum sempat komeng and posting seperti dulu karena kondisi saya sok sibuk dan rada demam....good luck ya,untuk reguest akan saya replay mendatang maaf ya

    BalasHapus
  2. thanks koment and sarannya , sehat kembali ya Mba'

    BalasHapus
  3. saya malah tertarik bikin kotak requestna kang....kumaha ngadamelna?.....(biar yang lain bingung ngomong sunda)

    BalasHapus