traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Senin, 08 Februari 2010

Cara Mengambil Pendapatan dari Big Money PTC




Salam Sukses Selalu


Sahabat sekalian, kali ini kita akan membahas cara mengambil uang, atau mentransfer hasil yang kita dapatkan di BigMoney PTC.

Sebenarnya ini sebuah pertanyaan dari salah seorang sahabat yang ingin lebih detail untuk membahas masalah seperti pada judul di atas.

Big Money PTC, mensyaratkan untuk pentransferan uang lelah kita, bila kita sudah memiliki $ 1000 dari hasil kelik yang kita lakukan atau ditambah dengan hasil usaha dari referal kita.

Persyaratan itu mutlaq, sehingga bila kita belum mencapai target itu, maka kita tidak bisa untuk mengambilnya, akan tetapi baiklah , anggap kita sudah mencapai target itu dan siap untuk mengambilnya.

langkah pertama kita harus login dulu ok ,jelas dong, dan selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini:





selanjutnya klik withdaw, maka akan muncul tampilan seperti berikut:



dan selanjutnya pilih metode pengambilan uang lelah kita, mau via Alerpay atau Paypal. Kalau belum punya paypal bergabung dulu dengan paypal tinggal klik disini ok.Selamat mencoba.



Cikampek Medio Februari 2010
Salam sukses selalu




Subandi

23 komentar:

  1. salam sahabat
    wah mas Subandi bagus infonya,sayangnya saya soal bisnis kayak gini nol pothol he..he..thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  2. @Dhana> makasih komentnya,salam sukses selalu

    BalasHapus
  3. salam,
    mau tanya OM, pas aku mau witdraw ko gak bisa yah? saya dah punya paypall, ada ket sepert ini;
    'You do not have enough earnings to request with this payment method!'

    mohon pencerahan
    terima kasih

    salam
    ronydr80@yahoo.com

    BalasHapus
  4. @Ronydr80> jumlah untuk bisa diambil bila sudah $1000.Ap Rony dah punya segitu?

    BalasHapus
  5. salam sahabat
    mau belajar bisnis di sini ya mas thnxs n good luck

    BalasHapus
  6. Dollar sudah 1001 Taoi mau narik bingung caranya

    BalasHapus
  7. Saya sudah punya sekitar $1.400 tp gmn cara nariknya yah...???

    terima kasih
    ronydr80

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi teman2 yg kesulitan di withdarw big money ptc bisa email ke. sahabat_yoko@yahoo.com. or sms. di. 085753229427. akan saya bantu tanpa ada imbalanya alias gratis. untuk yang tinggal di kutai kartanegara bis dtg langsung di komunitas kami di jl. MT. Haryono no. 65 loakulu. "bimbel warnet" tempat kumpul para big money ptc. terimakasih semoga info ini dapat membantu para sahabat yg kesulitan withdraw dalam bisnis ptc.

      Hapus
  8. aq takut blogq bakalan d hapus ama blogger, jd aq g ikut ginian

    BalasHapus
  9. waktu q g banyak jd aq belum bisa ikutan PTC, ngeblog aj masih telat2

    BalasHapus
  10. waduh, mau ikutan tapi belum punya akun paypal... hehehehehe

    maklum saya masih pelajar, di bawah 18 thn belum bisa daftar paypal...

    BalasHapus
  11. makasih infonya sob. cuma besar banget min paid outnya.

    BalasHapus
  12. untuk soal ini saya seperti mbak dana juga. nol

    BalasHapus
  13. wah ......saya sebenarnya tertarik ikutan bisnis online seperrti PTC yang ginian tapi masih nyari yang pas dan menguntungkan he..he...

    di tunggu info selanjutnya...

    BalasHapus
  14. Bigmoneyptc, itu scam bro...,aku dah pernah PO 4 kali dan gak pernah dibayar. Richptc, 3 kali PO dan kasusnya juga sama..., Sebenarnya dari awal aku dah tahu kalau itu scam..., ya tapi karena penasaran ya ditest aja..., dan ternyata benar-benar scam... Menurutku ptc yang perclicknya lebih dari 1 sen/100 rupiah untuk member standard..., bisa dipastikan scam!

    BalasHapus
  15. mas subandi.... beberapa bulan kedepan mungkin mb' dhana belum bisa OL.... mb' dhana dah balik ke indo, sekarang aq di rumahnya mb' dhana dan baru saja selesai melangsungkan pernikahannya gt, jika ingin ngasih ucapan selamat ni no hpnya 081 585 194 582

    BalasHapus
  16. apa ada yg udah pernah narik dolar di bigmoney ptc ?

    BalasHapus
  17. @ anonim :penjelasan softwarevb pada koment di atas dapat dijadikan pijakan kita ok, peluang bigmoney ptc scam.

    BalasHapus
  18. Kalo yang ngasihnya gak realistis, udah bisa di pastikan itu bakalan scam bro.
    Ini PTC tergolong baru yg InsyaALLAH gak scam bro... saya sudah 6 kali PO... Admin berjanji akan tetap menjadi PTC Legit hingga 3 tahun kedepan dan pembayarannya cepat pake paypal.
    Bisa daftar disini Bro :

    http://www.tviptc.com/?ref=buxcash

    kalo misalnya Anda Upgrade ada subsidi $2 dari saya... ;) biaya upgrade murah kok cuma $12 pertahun
    Bisa di cek di blog saya : Review TVIptc ( http://tviptc.blogspot.com/ )

    BalasHapus
  19. Big Money PTC is scam sob....daripada buang waktu percuma mending cari yang realistis aja dech

    BalasHapus
  20. Big Money PTC memang PTC yang bayarnya cukup besar, tapi saya sedikit ragu dengan PTC ini,, nanti kayak PTC yang lain saya udah banyak klik di PTCnya,, eh malah PTC telah hilang dari wab,, walaupun ragu saya coba dulu aja ah,, oya buat teman-teman ada binis online baru,, cuma cari relefan dapat uang,, dan daftarnya gratis lagi tidak bayar sedikitpun,, ini sudah saya buktikan,, dan saya udah dapet komisi walaupun dikit hehehehe,, ini linknya

    http://GratisanShare.com/?ref=12492

    oya kalo mau daftar pakek link saya ya,,gk rugikan hehehe,, terima kasih ya,, dan selamat mencoba,, salam sukses

    BalasHapus
  21. temen-temen daftar ya untk dapat dollar gratis
    http://www.bigmoneyptc.com/index.php?ref=vilitzdita

    BalasHapus
  22. pada awalnya saya emang kurang percaya di big money ptc. tapi setelah saya jalankan dengan benar saya bisa withdraw. di pay out 1000$.
    saya menggunakan rekening payza. dan bank lokal bank mandiri. bagi teman2 yg kesulitan di withdarw big money ptc bisa email ke. sahabat_yoko@yahoo.com. or sms. di. 085753229427. akan saya bantu tanpa ada imbalanya alias gratis. untuk yang tinggal di kutai kartanegara bis dtg langsung di komunitas kami di jl. MT. Haryono no. 65 loakulu. "bimbel warnet" tempat kumpul para big money ptc. terimakasih semoga info ini dapat membantu para sahabat yg kesulitan withdraw dalam bisnis ptc.

    BalasHapus