traffic

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. - Evelyn Underhill

paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Selasa, 02 Agustus 2011

DigieClub



Assalaamu alaikum
Salam sukses.

Langsung aja ya, teman teman saya ingin memperkenalkan Digie Club.


Apa Itu DigieClub?

"DigieClub adalah merupakan website Komunitas plus Peluang Usaha Digital. Anda bergabung dengan DigieClub, berarti Anda bisa mendapatkan banyak teman baru, mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang usaha digital dengan penghasilan jutaan sampai MILYARAN hanya dengan mengikuti sistem yang sudah disiapkan dan bisa berjalan dengan sendirinya" penjelasan webs DigieClub.

Bagaimana caranya menjadi anggota DigieClub?

klik banner yang ada disudut kanan paling atas , maka akan muncul new window ,halaman baru, atau klik disini DigieClub terus isi kolom sesuai dengan data Anda.contoh dibawah ini.


Apakah Keanggotaannya Gratis?

Ada 2 jenis keanggotaan DigieClub, yaitu :

Member Standard (gratis) : Bisa melakukan update status (hanya dilihat teman), update mood, menambah teman, mengirim pesan, smiley dan testimonial. Plus mendapatkan penghasilan per klik & afiliasi. Biaya pendaftaran untuk Member Standard GRATIS!

Member Premium : Mendapatkan semua fitur Member Standard. Plus bisa melakukan update status publik (bisa dilihat semua member), penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar, mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital, mendapatkan Acccount Premium Connecti.Biz, dan mendapatkan GRATIS Hosting 1GB!
Biaya Upgrade Cuma Rp 125ribu! Sekali Bayar Saja! Buruan, ada peluang biaya upgrade naik.

Apa saja yang saya dapatkan bila bergabung?

Di DigieClub, Anda bisa ber-sosialisasi dengan ribuan member DigieClub dan kemudian dapatkan teman baru! Melalui halaman utama Member Area, Anda bisa melakukan :

Update status
Update mood (perasaan) Anda
Live Chat (untuk member premium)

Kemudian Anda bisa klik profil member lain yang melakukan update status, dan Anda bisa :

Melihat profil, statusnya dan sebagainya
Menambahkannya sebagai teman Anda
Mengirimkan pesan untuk member tersebut
Mengirimkan smiley untuk member tersebut
Mengirimkan testimonial (komentar) untuk member tersebut

Silakan nikmati fitur-fiturnya... Fitur-fitur juga akan terus dikembangkan, silakan sampaikan masukan Anda untuk pengembangan fitur dan sebagainya dengan hubungi admin. Tapi jangan lupa bergabung dulu ya. Klik disini DigieClub

Pepatah mengatakan "seribu langkah , pasti dimulai dengan langkah pertama!" Hayo gabung.bersosialisasi dan Bertemu dipuncak kesuksesan. Wassalam


Cikampek Agustus 2011
Salam sukses



Subandi
referensi

disini DigieClub

0 komentar:

Posting Komentar